Minggu, 13 Februari 2011

Hari yang di tunggu akhirnya tiba

Halo halo hari ini saya masuk kuliah loh... setelah lebih dari sebulan libur hehehehehe. Entah kenapa gua ga sabar bgt buat hari ini, padahal adict belajar engga, punya pacar engga, dan ada urusan yang ngehasilin duit pun engga. Terus kenapa demikian? karena harus gua akuin gua kangen temen-temen kampus gue, gue kangen kebersamaan mereka hehehehe.


Well, hari ini gua masuk jam 8 pagi jadwal kuliah gua di semester genap ini pagi terus, soalnya gua ngejar long weekend hehehe *hobi tidur*. Hari ini mata kuliahnya HTN Hukum Tata Negara, perlu diinget gua berpisah sama tim hebat di semester ganjil kemaren, tim yg anak-anaknya adict bgt sama belajar. Sekarang gua bergabung dengan tim yg gua harap lebih luar biasa di banding tim kemaren. Temen-temen gua di tim semester genap ini lebih banyak, lebih bagus sepertinya kalo sering ada diskusi pelajaran. Jelek-jelek gini gua lumayan suka sama yang namanya diskusi hehehehehe.


Tapi hari ini hari valentine, hari yg paling suram buat jomblo ngenes sekelas gue. Masuk kuliah langsung bakalan ngeliat orang-orang mesra-mesraan, ngeliat orang-orang ngasih coklat atau hadiah romantis lainnya ke orang lain. Itu membuat gua sangat terpukul sodara-sodara mengingat di liburan kemaren gua di pecundangi seseorang dalam hal berebut cinta ckckck. So, apapun yg terjadi hari ini gua akan sangat menikmatinya karena hari ini adalah hari yang paling gua tunggu-tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'in blues we trust'

'in blues we trust'