Sabtu, 29 Januari 2011

Pagi-pagi, akibat keenakan nostalgia

Di minggu pagi yang indah, dimana burung-burung berkicau ceria, dan embun pagi masih membasahi mawar yg terlihat anggun. Gua udah harus terbirit-birit nanya sana nanya sini masalah pembayaran semester! ckckck mengapa demikian?? karna sodara-sodara gua lupa kalo harus bayar dulu sebelum ngisi KRS, sungguh naas kan?? #melas

Pengisian KRS via online, mahasiswa rebutan Dosen yang paling bagus, yang paling pinter, yang paling baik, dan yang paling cantik atau ganteng kalo bisa. Perebutan Dosen itu terjadi tepat jam 00, dan yg bayarannya telat kaya gue ini harus siap" menempuh semester bersama dosen yang kurang oke, malah jarang masuk bisa tu dosen ckck. Rencananya gue bayar telat, ngisi KRS telat walhasil siap" dapet dosen yang kurang oke dan teman-teman yang umurnya sudah tua. Biasanya para senior-senior kebagian buat nguliahin dosen yang ga oke itu di kampus gue, yah alamat semester genap ini ipk turun drastis terus menghantui.


Sekarang tinggal waktunya berdoa kpd Allah s.w.t untuk kelancaran hari senen supaya ga ada halangan buat gue bayaran, karna hari senen itu antriannya kaya ngantri BLT di jombang katanya, sesek! penuh! surem deh pokonya!!

Blog ini belom ada pembacanya, jadi kalo ada yg nyasar... tolong di maklumi yah kalo saya masih sering curhat, blom bisa share ilmu... masih newbie soalnya hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'in blues we trust'

'in blues we trust'