Selasa, 01 Februari 2011

I love You More Than You'll Ever Know

Pahit emang, sumpah sakit banget rasanya, tapi gua percaya ini balesan dari tuhan dan gua terima hal itu. Karena lo gua menjadi begitu jinak sekarang, karena lo gua ga ngerti lagi kenapa cinta itu begini?? dulu semua berjalan indah, cinta memang ga harus memiliki, tapi cinta tanpa respon adalah hal yg menyakitkan. Pernah gua mimpi dapetin yang sempurna kaya lo, tapi semua ga semudah yang gua pikir, cinta gua buat lo itu besar banget sampe setiap gua ngeliat lo pacaran rasa emosi gua yang campur aduk sama naluri membunuh gua muncul secara garang. Lo mungkin ga tau, dan lo nganggep ini remeh, dan lo mungkin masih percaya kalo yang ganteng, tajir itu yang sempurna. Gua cuma pemabuk gila, ga punya apa-apa hanya bermodal gitar tercinta. Tapi gua punya cinta yang lebih dari apapun buat lo, setiap lo marah sama cowok lo, setiap lo ngasih sinyal lo bakalan menjomblo lagi, walaupun posisi gue lagi sebenci-bencinya sama lo, gua tetep berharap lo ngeliat cinta yg gua kasih buat lo, gua tetep berharap lo mau ada di sisi gue.


1 tahun gua berkhayal untuk punya pacar yang kaya lo, 1 tahun gua terus dan terus bermimpi sampe akhirnya tuhan ngijinin gua buat ketemu bidadari di khayalan gua. Lo mungkin ga mikirin gimana sakitnya gue, karena ini bukan salah lo, ini keslahan gua sendiri yang punya mimpi seindah itu. Sekarang lo nikmatin indahnya bersama pacar lo, mungkin ini bakalan awet sampe gua ga tau kapan harus menderita di bawah kesenangan dan kebahagiaan lo, tapi gua ga akan segan buat nunggu lu dan akan terus menanti yang gua impikan terjadi. Lo bener-bener apa yang selama ini gua mau, cuma lo yg gua mau selama ini, cuma lo. 


Kita dekat, bercanda bersama. Tapi itu mungkin hanya lewat kontak seluler, gua terlalu takut ada di samping lu bukan karena gua benci tapi karen cinta gua buat lu terlalu besar dan terus membesar di setiap lo tersenyum buat gue. Apapun gua rela asal lo bisa di samping gue, apapun itu! persis kaya yg gua bilang ke elo 2 minggu lalu, tapi kenapa harus begini?? kenapa harus kaya gini sakitnya??. Mungkin jawaban lo mudah, lo cukup minta maaf, dan bilang masih banyak cewe lain yg jauh lebih baik dari lo. Tapi pernah ga lu mikirin tentang mimpi, harapan dan doa gue ke tuhan? lu yang selama ini ada di pikiran gua dan cuma lu yang selama ini gua nanti kehadirannya. Tuhan akhirnya ngasih kesempatan gua buat bisa ketemu bidadari mimpi gua dan gua percaya dia punya rencana yang indah, tapi kenapa semua seakan menjauh saat gua bisa ketemu lu??. Setiap malam, setiap detik , cuma lo yg ada di otak gue, dan itu bukan sekedar gombalan karena itu yang terjadi.


It's alright she says it's alright
Take anything you want from me,
Anything.
Fly on little wing.
jimmy hendrix;little wing

Lo lah little wing gue, lo obsesi gue jangan pernah tanggung menghancurkan orang. Karena penderitaannya teramat sakit. Bunuh gue, cuma itu obatnya, dan dengan begitu lo akan bahagia tanpa gue dan tetap indah bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'in blues we trust'

'in blues we trust'