Jumat, 28 Januari 2011

Bangun pagi yg ternyata cuma mimpi

suatu ketika di hari sabtu yg berbahagia dimana orang" berolahraga biar badan sehat atau sedang sibuk dengan pacarnya (ini nih ckckck) gua masih enak bikin suatu negara kepulauan di atas bantal gue bisa kejadiannya malah sampe hari minggu gua tidur ckck. singkat kata ga banyak tocab, let see!!

gue : mam bikinin roti panggang ya, buru" nih mo berangkat ada janji
mom: ah?? #mukabingung 
gue: #beranjakkekamarmandi
#####################################

####################################

gue: mana mam roti panggangnya?? 
mom: itu di meja makan..
gue: pagi" udah panas aja ya mam, bagus ni buat jemur
mom: kamu janjian jam brapa si mir sama temen kamu??
gue: jam 8 mam knp??
mom: oooh jam 8, coba deh liat HP kamu
gue: ha?? #ngambilHP

######################################

gue: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jam 2 sore!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mom: makanya jgn begadang mulu...... 

######################################




     
Begadang bersama temen" abang gue... ini di malam sebelum kejadian di atas terjadi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

'in blues we trust'

'in blues we trust'