Senin, 21 Februari 2011

Emir Sudah Kembali

Setelah terjerembap ke dalam keruhnya jurang sakit hati dan menjadi jinak sesaat. Gua pun akhirnya berhasil kembali menemukan diri gue yg dulu. Gua bisa melupakan dirinya dan membuat semuanya kembali ke jalur dimana harusnya gua berada dan berjalan mengejar mimpi yang berada di ujung jalan sana. Ini mungkin artinya gua membekukan hati kembali, atau dengan kata lain menutup pintu hati gua dari yang namanya cinta secara rapat-rapat untuk kedua kalinya.

Mungkin gua akan selalu iri dengan mereka yg berpacaran, bermesraan dengan lawan jenis, berbagi perasaan dan keluh kesah terhadap lawan jenis. tapi gua ga pernah peduli, gua kan masih punya temen-temen yg hebat hahahahaha. Tapi emg gua harus jujur gua iri bgt, tapi yaaaaaa gimana lagi hehehehe

Btw hari ini gua ketemu dengan dia yg terakhir gua suka, jujur gua biasa aja tuh hehehe setelah mendengar nasihat temen gua yg bernada sedikit menghina. Begini percakapannya di malam itu:
Gue: nih tik cewe yg gua suka *sambil nunjukin sebuah foto di leptot*
Tiko: *sambil ngeliat dengan mata sipitnya*
          oooh man!! what ur problem?? lo bisa dapet yg lebih  dari ini...
          mantan mantan lo pun lebih cantik dari ini.
Gue: dia emg ga cantik, tapi dia punya sesuatu yg jarang cewe lain punya
Tiko: cari lagi lah bro jgn siksa diri lu..
Gue: hmmm..... kita liat aja nanti lah, dia istimewa bgt soalnya

Dari percakapan singkat itu, gua menelaah dan mempelajari yg berharga gua bisa dapet yg lebih baik dari dia karna gua percaya akan takdir yg bahagia. Sekarang gua siap untuk kembali mengejar apa yg ada di ujung jalan sana, dan kembali melakukan yg terbaik untuk mama!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'in blues we trust'

'in blues we trust'